banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Jumat, 26 Maret 2010

Review Film | LEGION 2010

Perkembangan zaman yang semakin maju, membuat manusia melupakan TUHAN. Manusia menganggap agama tak lagi menjadi suatu pedoman dalam hidup. Dengan itu, TUHAN memutuskan saatnya untuk mengakhiri semua. TUHAN pun mengutus para malaikatnya untuk turun ke bumi dan mengakhiri semua kejahatan manusia.

Para malaikat pun turun ke bumi dengan di pimpin oleh malaikat Gabriel. Namun, ada satu malaikat yang tidak sependapat dengan TUHAN, yaitu Michael. Michael berpendapat manusia masih mempunyai harapan untuk memperbaiki kesalahan mereka. Michael turun ke bumi untuk menyelamatkan manusia. Harapan Michael adalah menyelamatkan seorang bayi yang masih dikandung oleh seorang perempuan bernama Charlie. Nantinya bayi tersebut akan menyelamatkan umat manusia.


Itu tadi segelintir kutipan cerita dari film LEGION. Film ini disutradarai oleh Scott Stewart dan diproduseri oleh Daud Lancaster dan Michel Litvakbaru. Dirilis tanggal 22 Januari kemarin.

Dibintangi oleh : Paul Bettany, Kevin Durand, Dennis Quaid, Kate Walsh, Lucas Black. Ber-genre : Action | Fantasy | Horror | Thrille.

Film ini patut kita tonton agar kita tidak terjerumus dalam dosa. Dan menyadarkan kita apabila kita berbuat yang tidak dikehendaki oleh TUHAN.


Semoga bermanfaat...
GOD Bless...

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda sangat bermanfaat. GBU