banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Selasa, 02 Maret 2010

Jangan Sampai Kecewa!!!

Banyak hamba-hamba TUHAN mengatakan bahwa tahun ini (tahun 2010), kita harus menjaga diri kita dari kekecewaan. Kekecewaan itu pasti pernah terjadi dalam hidup kita. Mungkin kekecewaan itu terjadi karena sesuatu hal yang kita perjuangkan atau peroleh gagal kita dapatkan.


Ya, banyak orang juga mengatakan di tahun 2010 ini jangan sampai kita kecewa. Banyak hal yang akan terjadi di tahun ini yang selalu membayangi kita untuk menjadi kecewa. Memang sudah mulai terasa di awal tahun ini. Mungkin sudah banyak hal yang membuat kita tidak nyaman. Namun, jangan sampai kita menjadi kecewa karena suatu hal. Karena BAPA kita di surga menjamin hidup kita. Dalam Matius 11:6 mengatakan :

"Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku."

Satu ayat yang menekankan apabila kita tidak kecewa, kita akan bahagia di dalam TUHAN. Maka dari itu, seegala sesuatu jangan membuat kita menjadi tidak nyaman, ingatlah bahwa TUHAN YESUS selalu bersama kita kemana pun kita berada. Dan serahkanlah semuanya kepada BAPA kita di surga, karena IA-lah yang akan membuang jauh semua beban kita.


Semoga bermanfaat...
GOD BLESS...

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda sangat bermanfaat. GBU