banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Senin, 08 Maret 2010

Tetap Semangat!!!

Seringkali terucap satu kata dari mulut kita, yaitu "Malas". Sebuah kata yang mungkin membuat orang mau melakukannya. Malas itu memang menyenangkan. Namun, lama kelamaan bisa menjadi batu sandungan bagi kita di saat suatu hal yang terpenting di dalam hidup kita, kita abaikan.


Malas merupakan salah satu cara iblis untuk membuat kita acuh tak acuh dengan kehendak TUHAN. Jika itu dari iblis, maka kita harus melawannya. Apakah kita mau diperalat si iblis??? Pastinya tidak. Maka, kita harus tetap kuat di dalam TUHAN.


Untuk menjaga semangat kita, hal terpenting yang kita lakukan adalah tetap berdoa. Apabila kita tetap menjaga hubungan kita dengan TUHAN, maka hidup kita dipenuhi dengan sukacita dan semangat untuk menjalani hidup kita menurut kehendak TUHAN. Buktikan saja apabila kita tetap berdoa, maka hasilnya akan memuaskan.


Di dalam Roma 12:11 tertulis:
“Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.”

Dalam ayat tersebut mengatakan kita harus tetap menjaga roh kita tetap menyala-nyala. Jika roh kita tetap menyala-nyala, maka semangat dalam diri kita tetap terjaga. Dan pasti tetap selalu berdoa kepada TUHAN. Karena kuasa doa amat sanga luar biasa.


Semoga bermanfaat...
GOD bless..

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda sangat bermanfaat. GBU