banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Minggu, 31 Januari 2010

Mengasihi musuh??

Apa yang ada di benak kita ketika muncul kalimat "Mengasihi musuh??" Mungkin dari kita melakukan hal tersebut tidak sulit, tapi amat sangat sulit. Saya pun juga amat sangat kesulitan melakukan hal tersebut. Sering kita mengucapkan kutuk secara tidak sadar kepada orang lain. Kita semua tahu sebagai orang Kristen hal tersebut jelas tidak boleh kita lakukan.

TUHAN sendiri yang mengajarkan kalau kita harus mengasihi musuh kita. Dalam Lukas 6 : 27 mengatakan : "Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu." Ayat itu mengajarkan kita apabila kita benar-benar mendengarkan TUHAN dengan baik, maka kita harus patuh terhadap perintah TUHAN.

Sebagai anak-anak TUHAN yang patuh, kita jelas harus melakukan hal tersebut. Karena jika kita melakukan hal tersebut, TUHAN YESUS sendiri mengatakan dalam Lukas 6 : 35 "Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat." Nah, ayat tersebut akan membuat kita lebih mengerti apa yang TUHAN kehendaki kepada umat-NYA.

Semoga bermanfaat...
GOD Bless U

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Komentar Anda sangat bermanfaat. GBU